+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Selasa, 28 Februari 2012

Syaikh Hussain Afifi Muadzin Masjid Nabawi Berpulang ke Rahmatullah

 28/02/2012

Muadzin masjid Nabawi di Madinah, Syaikh Hussain Hamzah Afifi telah berpulang ke rahmatullah pada hari Minggu lalu (26/2), setelah menderita sakit.
Surat kabar "Sabaq" melaporkan Syaikh Hussain Afifi dikenal karena suaranya yang merdu jika melantunkan adzan sehingga banyak disukai oleh semua orang, beliau juga dikenal karena keshalehan pribadinya.
Syaikh Hussain Hamzah Afifi lahir di Madinah pada tahun 1378 H, ia ditunjuk menjadi seorang muadzin di masjid Nabawi Madinah pada tahun 1400 H, sampai penyakit menjangkiti dirinya selama beberapa bulan, sebelum akhirnya ajal menjemputnya.
Pemakaman Syaikh Hussain Afifi dilakukan setelah shalat Ashar Ahad lalu di Masjid Nabawi, dan dimakamkan di Baqi.
Syaikh Issam Bukhari yang merupakan salah seorang kenalan dan koleganya bersaksi bahwa Syaikh Hussain Afifi adalah salah satu orang terbaik secara moral dan wacana, beliau berperilaku lemah lembut dan suara adzannya sangat merdu.(fq/imo)
Sumber : Eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous