+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Minggu, 29 April 2012

MUSBAR

Musbar ( Musyawarah Akbar ) adalah salah sutu kegiatan yang dilakukan oleh Rohis yang ada di Kayuagung dibawah naungan FORSIL ( Forum Silaturahmi Rohis ) OKI. Kegiatan ini sendiri dilakukan untuk pemilihan ketua FORSIL yang baru masa jabatan 12-13. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 29 April 2012 bertempat di Aula SMP IT Bina Insani yang berlasung pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.30. Dan acara ini dihadiri oleh ROHIS SMA Negeri 1 Kayuagung. ROHIS SMA Negeri 3 Kayuagung, ROHIS SMK Negeri 1 Kayuagung dan SMA IT Bina Insani.

Dalam Musbar ini hanya melakukan pemilihan ketua FORSIL. Sedang pemilihan Pengurus FORSIL akan di laksanakan pada hari yang direncanakan oleh Pembina FORSIL yaitu Ustad Soco. Dalam Acara ini sekolah-sekolah  mengutus kandidatnya untuk menjadi ketua FORSIL. dan ROHIS SMA Negeri 3 Kayuagung akhirnya dua orang kandidat yaitu:
1. Arif Wibowo
2. Ahsan Fahrurozi

pada acara tersebut, masing-masing calon harus mempresentasikan visi dan misi mereka untuk menjadi ketua FORSIL OKI. Setelah itu acara dilanjutkan dengan rapat antara ketua rohis masing-masing sekolah dengan pembina FORSIL OKI untuk memutuskan siapakan yang memenuhi 12 kriteria yang telah ditentukan untuk mejadi ketua FORSIL. Setelah 20 Menit berlangsung, akhirnya terpilihlah seorang ketua forsil yang baru atas nama Arif Wibowo asal sekolah SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. setelah terpilihnya Arif Wibowo, Ia memberikan sebuah kata sambutan. setelah itu seluruh peserta acara berdo'a untuk mengakhiri acara tersebut. ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung berharap setelah terpilihnya saudara Arif Wibowo sebagai ketua FORSIL OKI yang baru semoga FORSIL semakin Berkembang dan maju dalam melaksanakan tugasnya Amin .

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous