+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Rabu, 03 Oktober 2012

Hikmah Diharamkannya Babi, Petani AS Tewas Dimangsa Babi Peliharaannya Sendiri

Hikmah Diharamkannya Babi, Petani AS Tewas Dimangsa Babi Peliharaannya Sendiri
Pihak berwenang sedang menyelidiki bagaimana seorang petani di negara bagian AS Oregon bisa dimakan oleh babi ternaknya sendiri.

Terry Vance Garner, 69, dilaporkan memberi makan ternak babinya Rabu pekan lalu. Semenjak itu, pria tua tersebut tidak pernah kembali ke rumah dan dinyatakan hilang. Dia kemudian ditemukan di kandang babinya dalam keadaan mengenaskan dengan bagian-bagian tubuh yang hilang atau terpotong, diduga keras dimakan oleh babi-babi peliharaannya sendiri.

Anggota keluarganya mengatakan, gigi palsu dan potongan tubuhnya ditemukan di kandang babi, tapi sisa tubuhnya sebagian besar telah dimakan oleh binatang haram dalam ajaran Islam ini.

Penyidik ​​polisi mengatakan ada kemungkinan bahwa babi menyeruduk Garner sebelum membunuh dan memakan tubuhnya.

Tapi mereka tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa petani tua itu jatuh dan tewas karena serangan jantung kemudian tubuhnya dimakan oleh babi-babi yang lapar.

Ahli patologi belum menemukan penyebab kematian Garner dan sisa-sisa tubuhnya telah dikirim ke Universitas Oregon yang akan dianalisis oleh seorang antropolog forensik.

Babi-babi ternak biasanya tidak agresif jika dibandingkan dengan babi hutan. Namun, John Killefer, kepala Departemen Fauna Universitas Oregon mengatakan, ada saat-saat tertentu binatang-binatan jinak bisa menjadi berbahaya.

"Babi adalah binatang paling pemakan segala (Omnivora) dibandingkan binatang ternak lainnya," ujar Killefer. ( Eramuslim.com )

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous