+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Jumat, 12 Oktober 2012

Pejuang Anti Assad Berhasil Tembak Jatuh 61 Pesawat Suriah Selama Pemberontakan


Rezim Suriah telah kehilangan 61 pesawat militer mereka dalam perang melawan Tentara Pembebasan Suriah (FSA), menurut Komisi Umum Revolusi Suriah (SRGC).
Banyak dari pesawat yang ditembak jatuh ketika pesawat itu membom lingkungan perumahan dan terbang di ketinggian rendah, SRGC mengatakan, menambahkan bahwa sekitar 53 dari operasi penembakan jatuh pesawat militer Suriah didokumentasikan dengan gambar dan video.
Dari semua pesawat yang jatuh, FSA menghancurkan 37 helikopter, dan 24 pesawat tempur jenis Mig, Sukhoi dan pesawat jet latih.
Menurut statistik yang diterbitkan oleh SRGC, 40 pesawat ditembak jatuh, dan 21 hancur dalam serangan FSA di pangkalan bandara militer.
Agustus 2012 menjadi tingkat tertinggi kehancuran pesawat rezim Assad, dengan rata-rata sekitar satu pesawat sehari.
Meskipun rezim Suriah menuduh FSA telah menerima senjata berat dari negara-negara Arab dan Barat, koresponden Al Arabiya di Suriah utara mengungkapkan bahwa semua pesawat itu ditembak jatuh oleh senjata pertahanan udara yang anggota FSA sita dalam pertempuran dengan pasukan rezim.
FSA sendiri hanya mengandalkan senapan mesin anti-pesawat termasuk “Twin ZU-23″ untuk menembak jatuh pesawat rezim. Senjata itu awalnya disediakan untuk tentara Suriah oleh Uni Soviet selama era tujuh puluhan dan delapan puluhan.(fq/aby)

Eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous