+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Jumat, 21 Desember 2012

LDO(Latihan Dasar Organisasi)

LDO(Latihan Dasar Organisasi) 2012.

Pada tanggal 21 oktober 2012, bertempat di masjid syuban arrozi. Dilaksanakan sebuah kegiatan yang bernama LDO(Latihan Dasar Organisasi), program ini merupakan program kerja dari departement PPSDM yang diketuai oleh Arif Wibowo, program ini dilaksanakan pada pagi hari mulai pukul 08.00 wib- selesai.

                Kegiatan pada pagi hari itu diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an yang dibacakan oleh sigit wiranto dan saritilawa oleh maghfira aulia, yang kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan yang dibawakan oleh Arif Wibowo selaku ketua PPSDM, setelah kata sambutan yang disampaikan oleh  Arif Wibowo acara yang selanjutnya materi yang disampaikan oleh ustad Rio Septora yang bertemakan “mengenal potensi diri”. Pada saat itu semua peserta mentoring sangat antusias dalam menyimak kata demi kata yang disampaikan oleh ust. Rio Septora.

                Setelah ust. Rio menyampaikan kultumnya kemudian ia memberikan game yang berguna untuk mengetes kekompakan,  yang memperaktekkan game tersebut adalah M.Fachruri Ali, M.Septiazis Haditama, Taufik Hidayat dan Yogi Oktari. Game tersebut memberi kita pelajaran bahwa kita hidup didunia harus saling tolong-menolong.

setelah materi selesai disampaikan dilnjutkan sesi tanya jawab dan Do'a yang langsung dipimpin oleh Ust.Rio Septora , semoga dengan dilaksanakannya LDO ini Rohis Gaul bisa menjadi Organisasi yang lebih baik lagi dan menjadi contoh bagi organisasi yang lain Amin . . .

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bismillahirrohmanirrohiim
assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh
Rasulullah bersabda yang artinya : "Makanlah buah zaitun dan pakailah minyaknya karena ia berasal dari pohon yang diberkahi." (Sunan At Tirmidzi 7/44, Shahih)
info dan pemesanan minyak zaitun, silahkan menghubungi ym : berkah.sunnah
kami tidak hanya berdagang tetapi juga berdakwah
wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh
alhamdulillahi robbil'alamiin.

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous