+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Minggu, 20 Januari 2013

Jamaah Islamiyah Mesir : AS Biang Keladi Kerusuhan Dunia

Penasihat media partai “albina’ wa at-Tanmiyah”, lengan politik dari Jama’ah Islamiyah, Khaled Al-Sharif mengecam kebijakan Amerika yang arogan terhadap masalah Syeikh Umar abdul Rahman, yang telah menjadi simbol Rasisme Amerika terhadap dunia Muslim.


Pernyataan ini datang dalam menanggapi penolakan Amerika Serikat terhadap negosiasi apapun dari Mujahidin termasuk pertukaran sandera Amerika dengan Syeikh Umar Abdul Rahman dan Afia siddiqi.

Sharif mengatakan,”walaupun Jama’ah Islamiyah percaya bahwa upaya membebaskan Umar Abdul rahman masih bisa dilakukan melalui jalur diplomasi dan hukum, sehingga Jama’ah tidak mendukung cara yang kelompok bersenjata mengambil sandera untuk membebaskan Umar, Pemerintahan Obama bertanggung jawab terhadap atas kemarahan dan kebencian yang muncul dari dunia Islam sebagai akibat dari penahanan seorang Ulama Azhar yang buta berumur 73 tahun.”

Sharif menambahkan,”Surat kabar Washington Post edisi tanggal 18 April mengakui bahwa kasus tersebut tidak transparan dimana penyelidik mengakui laporan kasusnya dibuat dibawah tekanan dari FBI.” (hr/Islam Today)

Eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous