+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Sabtu, 26 November 2011

Cegah Kandidat PM Masuk, Demonstran Mesir Blokir Gedung Kabinet


26/11/2011 
Demonstran Mesir memblokir bangunan kabinet untuk mencegah masuknya calon utama perdana menteri Kamal al-Ganzouri sebagai bagian dari aksi protes menentang calon perdana menteri yang dipilih oleh junta militer yang merupakan sosok mantan rezim, laporan Press TV.
Langkah itu muncul pada Jumat kemarin (25/11) setelah puluhan ribu demonstran Mesir terus melakukan aksi mereka di Lapangan Pembebasan Kairo untuk hari ketujuh setelah seminggu bentrokan mematikan.
Para aktivis menyerukan untuk sebuah aksi protes besar bertajuk "jumat kesempatan terakhir" untuk menuntut diakhirinya pemerintahan militer di pasca revolusi Mesir dan pembentukan sebuah pemerintahan sipil.
Aksi protes datang setelah Dewan Tertinggi Angkatan Bersenjata (SCAF), yang mengambil alih setelah penggulingan mantan diktator Hosni Mubarak pada Februari, memilih mantan Perdana Menteri Kamal el-Ganzouri untuk menjadi kepala pemerintahan transisi.
Ganzouri 78 tahun menjabat sebagai perdana menteri era 1996-1999, dan juga wakil perdana menteri dan menteri perencanaan di bawah Mubarak.(fq/prtv)
Sumber : Eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous