+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Kamis, 16 Februari 2012

Aktivis EDL di Purley Inggris Bagikan Brosur "Mosque-Busters"

15/02/2012

Seorang pria mencoba untuk membangkitkan kekhawatiran warga atas rencana untuk membangun sebuah masjid di Purley Inggris.
Anggota Liga Pertahanan Inggris (EDL) bernama Frank Day mengklaim dirinya telah menyebarkan selebaran ke 600 rumah di daerah yang rencananya akan dibangun masjid tersebut.
"Apakah Croydon perlu sebuah masjid di sini?" tulis isi brosur yang berisi informasi tentang proposal untuk membangun sebuah pusat Islam di 5 Hill Place Russell.
Selebaran itu juga mendesak warga untuk melawan pembangunan masjid dengan alasan akan menyebabkan masalah lalu lintas. Tapi meskipun ada kekhawatiran nyata terkait masalah parkir di Purley, Frank Day sendiri tinggal enam mil jauhnya dari lokasi pembangunan masjid dan menegaskan ia keberatan dengan pembangunan masjid di mana saja.
Anggota Asosiasi warga Purley dan Woodcote Andrew Frazer adalah salah satu dari warga yang telah menerima selebaran dari Frank Day, dan berkata:
"Dia (Frank Day) menjatuhkan selebaran melalui pintu rumah warga dan kembali kemudian setelah memberikan beberapa selebaran melalui pintu rumah yang lain. Dia mengatakan, "kita tidak setuju dengan pembangunan masjid dan kita rela mati untuk hal tersebut, kita ingin sebanyak mungkin orang mengeluh ke Dewan Croydon."(fq/crydn)
Sumber : Eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous