+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Kamis, 16 Februari 2012

Pasok Gas Air Mata untuk Mesir, Anonymous Serang Perusahaan Keamanan AS

15/02/2012
Hacker dari gerakan Anonymous mengatakan mereka telah melakukan serangan cyber terhadap sebuah perusahaan keamanan AS yang menyediakan gas air mata yang telah digunakan untuk melawan demonstran Mesir.
Dalam pernyataan yang diposting online pada hari Selasa kemarin (14/2), para hacker mengklaim telah menyusup ke dalam situs Combined Systems Inc.'s dan mengumpulkan informasi pribadi tentang klien dan karyawan perusahaan, yang berbasis di Jamestown, Pennsylvania.
Anonymous mengatakan perusahaan dijalankan oleh penggiat perang dan menjual "senjata kimia untuk militer polisi dan toko-toko di seluruh dunia."
Kelompok ini juga mengatakan bahwa mereka menyerang perusahaan keamanan tersebut karena sudah memasok senjata yang digunakan untuk menindas gerakan-gerakan revolusioner.
Menurut kantor berita Mesir, pemerintah AS telah mengekspor berton gas air mata untuk Mesir, yang saat ini digunakan oleh Dewan Tertinggi Angkatan Bersenjata (SCAF), untuk menindak pengunjuk rasa, yang menuntut militer segera menyerahkan kekuasaan kepada pemerintahan sipil.(fq/prtv)
Sumber :  Eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous