+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Senin, 09 April 2012

Penghijauan Taman Masjid Syubban Arrozi

alhamdulillah akhirnya kami bisa apdate kambali kali ini Rohis SMAN GAUL melakukan penghijauan yang diadakan pada tanggal 9 April 2012 , penghijauan ini merupakan program kerja ROHIS tepatnya di bidang Kesejahteraan Masjid ( KESMAS ) yang dikordinatori oleh Tri Sutrisno , penghijauan ini dilakukan untuk memperindah lingkingan sekitar masjid penghijauan ini sendiri langsung di pimpin oleh Tri Sutrisno dan ketua ROHIS SMAN GAUL yaitu Rangga Anggara .
alhamdulillah penghijauan ini bisa selesai dalam waktu yang telah ditentukan sehingga tidak mengganggu kegiatan yang lain .
selain penggurus Rohis penghijauan ini juga dibantu oleh beberapa ikhwan kelas X , untuk mendapatkan hasil penanaman yang baik ROHIS GAUL juga bekerjasa sama dengan Pengurus KOMPOS dan KOMPOS tersebut dicampur dengan tanah pada saat penanaman dilakukan dan diharapkan bisa mendapatkan hasil yang baik dalam penghijauan tersebut . 

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous