+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Rabu, 19 September 2012

Aktris Innocent of Muslims Diancam Akan Dipenggal Kepalanya


Aktris Innocent of Muslims Diancam Akan Dipenggal KepalanyaAktris dalam film anti Islam Innocent of Muslims Cindy Lee Garcia merasa ditipu oleh sutradara film Nakoula Basseley Nakoula yang menggunakan nama Sam Bacile, bahkan ia telah menerima ancaman mati dari internet sehingga memaksa dia dan keluarganya untuk bersembunyi.

"Saya mendapatkan ancaman kematian yang mengerikan melalui Internet, orang-orang yang mengancam itu mengatakan mereka akan memotong saya, menyembelih saya dan membunuh saya dan keluarga saya," ujar Garcia, 55 tahun, dari Bakersfield, California, seperti dilaporkan Daily Mail.

Garcia langsung mengontak FBI untuk melaporkan ancaman tersebut, namun agen FBI yang dia kontak belum membalas pesan voice mail yang dikirimkannya.

Ancaman mengalir ke Garcia melalui laman Facebook miliknya, beberapa postingan menyumpahnya akan terbakar di neraka dan berharap adanya murka Tuhan kepada dirinya.

Dalam salah satu posting mengancam, Ahmad Nazir Bashiri mengatakan dirinya siap memenggal kepala Garcia dan dia tidak takut konsekuensi yang akan diterimanya.

Garcia mengatakan dia saat ini menggunakan nama samaran dan pergi bersembunyi bersama keluarganya.

"Kami sedang mencari tempat tinggal baru sekarang," kata Garcia. "Suami saya benar-benar khawatir. Semua keluarga saya sangat ketakutan."

Garcia juga mengatakan dirinya merasa ditipu oleh sutradara Nakoula Basseley Nakoula sembari mengatakan bahwa Nakoula perlu segera keluar dan mengakui kesalahannya.

"Dia perlu untuk keluar dan mengakui apa yang dia lakukan. Dia telah menipu kami," kata Garcia.(fq/nytimes)

Sumber : Eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous