+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Kamis, 20 September 2012

Partai An-Nahdhah Tunisia: Umat Islam Miliki Hak untuk Protes Kartun Nabi

Partai An-Nahdhah Tunisia: Umat Islam Miliki Hak untuk Protes Kartun NabiPartai Islam yang berkuasa di Tunisia Ennahda (An-nahdhah) mengatakan bahwa umat Islam memiliki hak untuk memprotes menolak publikasi kartun Nabi Muhammad (saw) oleh sebuah majalah Perancis.

"Ennahda mendukung hak umat Islam untuk melakukan aksi protes. Karena itu adalah serangan terbaru terhadap Nabi," kata partai dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu kemarin (19/9).

Pernyataan ini datang pada saat majalah mingguan Perancis Charlie Hebdo menerbitkan kartun yang menampilkan sosok yang dianggap Nabi Muhammad (saw) pada hari Rabu kemarin.

Sementara itu, dunia Muslim masih marah pada AS karena memungkinkan diproduksinya video yang menghujat Islam dan menghina Nabi Muhammad (saw) dan menggambarkan Islam sebagai agama yang menindas.

Sebelumnya pada tanggal 14 September, setidaknya empat orang tewas dan puluhan terluka dalam serangan terhadap Kedutaan Besar Amerika Serikat di ibukota Tunis oleh demonstran yang marah yang memprotes produksi film anti-Islam di AS.(fq/prtv)

Sumber : Eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous