+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Kamis, 13 Desember 2012

Polisi Israel Tembak Bocah Palestina Hingga Tewas di Daerah Perbatasan

Sumber Palestina mengatakan seorang polisi israel yang berjaga di perbatasan Israel membunuh seorang remaja Palestina dengan cara menembaknya langsung di kota Hebron, pada Rabu, setelah remaja itu mengacungkan “pistol mainan.” ke polisi tersebut. Radio Israel mengutip dari sumber-sumber militer dan mengatakan bahwa “Seorang bocah Palestina tiba di perbatasan di dekat tanah haram Ibrahimi, dia mengacungkan pistol dan mendekati seorang perwira polisi.”
Sumber tersebut menambahkan: “Para anggota kepolisian  berdiri dan menembaknya, sehingga menyebabkan kematiannya, dan kemudian mereka menemukan pistol (yang di bawah bocah) adalah pistol mainan.”
Kantor berita Palestina melaporkan tentang bocah itu, ia bernama Muhammad Ziad Salaymeh berusia 17 tahun, meninggal dunia di sebuah pos pemeriksaan di jalur timur dekat tanah haram ibrahimi.
Polisi Israel “menembakkan beberapa peluru ke arah anak laki-laki tersebut sehingga menyebabkan kematiannya di tempat,” dan mencatat bahwa “Tentara penjajah melarang datangnya ambulans ke tempat tewasnya remaja tersebut.”
Setelah terdengar berita terbunuhnya remaja tersebut, seketika kemudian terjadi bentrokan pecah antara warga Palestina dan tentara Israel.
(zae/cnn arab)

sumber : Eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous