+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Minggu, 09 Desember 2012

Muhasabah dan Tahajud bersama



Alhamdulillah berkat izin Allah SWT akhirnya Rohis Sman Gaul bisa kembali menjalankan program kerja tepatnya di departemen PPSDM .
acara ini sendiri di mulai pada pukul 02.00 WIB yang dibuka langsung oleh pengurus Rohis Sman gaul dan langsung di lanjutkan dengan sholat tahajud bersama yang pimpin langsung oleh Ustad Taufik Ismail setelah sholat tahajud selesai di lanjutkan dengan muhasabah yang juga di pimpin oleh ustad taufiq Ismail , muhasabah ini berlangsung sampai waktu sholat shubuh.

Ketika muhasabah berlangsung, ada dari beberapa siswa/siswi yang meneteskan air mata ketika mendengarkan kata-kata mutiara atau nasihat yang di sampaikan oleh Ustad Taufiq Ismail, tapi sayang kami tidak bisa menampilkan siapa yang sedang menangis tersebut, jema'ah muhasabah dan tahajud bersama ini lebih kurang 90 orang yang hadir, kami dari pihak ROHIS berterima kasih kepada Ustad Taufiq Ismail dan seluruh siswa/siswi yang telah meluangkan waktu tidurnya untuk hadir pada acara tersebut, kami juga berharap semoga dari kegiatn ini semua jema'ah dapat introspeksi diri, untuk menjadi muslim dan muslimah sejati Amin . . .

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous