+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Kamis, 03 Oktober 2013

Pelantikan Rohis 2013-2014

Pada hari selasa tanggal 17 september  2013 SMA NEGERI 3 UNGGULAN KAYUAGUNG melaksanakan pelantikan pengurus ROHIS tahun periode 2013/2014 yang diadakan di masjid Syubban Arrozi .

Acara pelantikan pengurus  dimulai pada pukul 13.30 wib, acara ini berlangsung kurang lebih selama 4 jam . Pembawa Acara pada acara pelantikan pengurus Rohis ini dibawakan oleh Rizka Reza Juliani dan Bella Indah Pertiwi .
Acara pertama kata sambutan dari bapak H. Abdul Gofar S.pd, M.Pd.i. Selaku Kepala Sekolah SMA NEGERI 3 UNGGULAN KAYUAGUNG .



Kemudian kata sambutan dari Ust. Taufik Ismail selaku Pembina Rohis SMA NEGERI 3 UNGGULAN KAYUAGUNG.


Setelah kata sambutan dari bapak kepala sekolah dan Pembina Rohis , acara selanjutnya adalah tilawah Qur’an dan sari tilawah yang dibawakan oleh saudara M.Qodhil Adli dan Destika Putri Gumay .


Setelah penyampaian tilawah dan sari tilawah acara selanjutnya adalah pelantikan pengurus Rohis tahun periode 2013/2014 yang dilantik secara langsung  oleh Bapak H. Abdul Gofar  selaku kepala sekolah SMA NEGERI 3 UNGGULAN KAYUAGUNG .


Setelah bpk. H. Abdul Gofar membacakan naskah pelantikan  pengurus rohis tahun 2013/2014 dinyatakan resmi dilantik . .Kemudian serah terima jabatan dari pengurus rohis tahun periode 2012/2013 kepada pengurus rohis tahun 2013/2014 .


Setelah resmi dilantik dan serah terima jabatan , kemudian kata sambutan dari ketua Rohis tahun periode 2012/2013


dan kata sambutan ketua Rohis tahun periode 2013/2014


Tibalah saatnya acara yang ditunggu-tunggu penyampaian tausiah dari Ust. Tsabit.         



Setelah penyampaian tausiah dari Ust. Tsabit selesai , kemudian tibalah acara penutup yang kali ini ditutup dengan do’a yang dibacakan oleh Ust. Tsabit . Setelah pembacaan do’a selesai kemudian ditutup dengan ucapan salam yang diucapkan oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan makan-makan Snack yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana .

   

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous