+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Senin, 28 November 2011

Jelang Pemilu, Pipa Gas Mesir untuk Israel dan Yordania Kembali Diserang


28/11/2011 
Para pelaku sabotase kembali meledakkan pipa gas Mesir ke Yordania dan Israel pada hari Senin ini (28/11), saksi mata dan sumber keamanan mengatakan, beberapa jam sebelum negara itu melakukan pemilu bebas pertama sejak Presiden Hosni Mubarak digulingkan pada bulan Februari.
Ledakan itu menghantam pipa gas di barat al-Arish di Sinai, kata saksi mata. Ada ledakan kedua berturut-turut, sekitar 100 meter jauhnya, sumber mengatakan.
Kantor berita negara MENA mengatakan ledakan itu terjadi di wilayah al-Sabil. Pasukan keamanan dan truk pemadam kebakaran dilaporkan telah bergegas ke tempat kejadian.
Sumber-sumber keamanan mengatakan ledakan dilakukan dari jarak jauh dan mereka telah melacak dua kendaraan yang ditemukan di daerah tersebut. Sampai saat ini belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.
Pipa, yang memasok gas ke Yordania dan Israel, terakhir diserang pada 25 November. Ini adalah serangan kedelapan sejak Mubarak mengundurkan diri pada tanggal 11 Februari.(fq/reu)
Sumber : Eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous