+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Minggu, 06 Mei 2012

Banser DKI Malah Jadi "Pengawal" Diskusi Tokoh Lesbi Irshad Manji di Kantor AJI

06/05/2012

Setelah sebelumnya diskusi Irshad Manji di di komunitas Salihara di kawasan Pasar Minggu, dibubarkan oleh aparat keamanan. Sabtu malam kemarin (5/5), diskusi yang menampilkan sosok kontroversial tersebut digelar kembali.
Aliansi Jurnalis Independen (AJI) menggelar diskusi dengan Irshad Manji. Diskusi digelar dalam penjagaan ketat Banser DKI Jakarta.
Pantauan detikcom di Kantor AJI di Jl Kalibata Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5), pukul 19.40 WIB, diskusi dijaga 50 banser berpakaian seragam dan senjata lengkap. Mereka mengamankan diskusi AJI dengan pengarang buku 'Allah, Liberty and Love' tersebut.
"Kita ada sekitar 50 personel. Kita diminta menjaga di sini sampai di jalan sekitar Kantor AJI agar memastikan diskusi berjalan aman," kata Satkorwil Banser DKI Jakarta di lokasi kejadian.
Dalam diskusi semalam, Irshad Manji hadir didamping dua pembicara lain yaitu Dosen Universitas Paramadhina Novrianto Kahar, dan wartawan senior Jakarta Post, Endi Bayuri. (fq/dtk)
Sumber : Eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous