+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Minggu, 06 Mei 2012

Jokowi Tepis Dugaan Unsur Politis dalam Bentrokan di Solo

06/05/2012


Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) menepis dugaan adanya motif politis dalam bentrok masa gabungan Ormas dengan warga di Gandekan, Jebres, Solo Kamis-Jumat (4-5 mei) lalu.
Kepada wartawan di sela-sela menjenguk Ngatiman, 63 tahun, warga RW 008 Bangunharjo, Gandekan, Jebres korban bentrok di RW 009 Bangunharjo, Gandekan Jumat lalu dia menegaskan dia tidak melihat adanya motif politis dalam bentrok tersebut.
“Tidak ada itu unsur politis. Yang terpenting persoalan segera bisa dirampungkan. Kami melakukan koordinasi dengan Danrem, Polresta dan Dandim dengan baik,” katanya menjawab dugaan unsur politis terkait pencalonan Jokowi dalam Pilkada DKI Jakarta.
Jokowi mengingatkan siapa saja supaya tidak melakukan tindakan yang bisa mengancam ketenangan dan kedamaian Kota Bengawan. “Kota ini sudah lama tenang. Jangan ada yang coba kompor-komporin atau memanas-manasi situasi,” imbuhnya.(fq/solopos)
Sumber : Eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous