+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Minggu, 06 Mei 2012

Pasukan Keamanan Afghanistan Klaim Tewaskan 17 Pejuang Taliban

06/05/2012

Pasukan keamanan Afghanistan mengklaim telah membunuh tujuh belas gerilyawan Taliban selama operasi tempur terpisah di Afghanistan provinsi Helmand selama dua hari terakhir.
"Selama serangkaian operasi, pasukan keamanan telah menewaskan 17 anggota Taliban di Marja dan distrik Nad Ali di provinsi ini sejak Jumat lalu," sebuah sumber keamanan Afghanistan, yang berbicara dengan syarat anonim, mengatakan kepada kantor berita Xinhua, Sabtu kemarin (5/5).
Dia menambahkan bahwa Taliban dibunuh karena berencana menyerang gedung pemerintah di berbagai bagian provinsi Helmand, yang terletak 555 kilometer (344 mil) selatan ibukota Kabul Afghanistan. Namun, pasukan keamanan Afghanistan meluncurkan serangan dan menggagalkan rencana mereka.
Taliban sendiri telah mengumumkan bahwa mereka meluncurkan "musim semi ofensif" di Afghanistan yang telah dimulai dan mengancam menargetkan pimpinan pasukan NATO dan sekutu mereka di negara Asia tersebut.
Musim semi ofensif Al-Faruq, target utama serangan adalah "penyerbu asing, penasihat mereka, kontraktor mereka, semua orang yang membantu mereka secara militer dan intelijen," kata Taliban di situs web mereka.(fq/prtv)
Sumber : Eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous