+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Jumat, 13 Desember 2013

Mentoring Rohis



Mentoring salah satu kegiatan yang ada di Rohis SMAN 3 Unggulan Kayuagung yang bertujuan untuk menambah wawasan siswa/i , mentoring ini sendiri rutir dilakukan  setiap hari senin yang di isi oleh Generasi Muslim Cendikia ( GMC ).

setelah selesai kegiatan belajar mengajar / KBM siang siswa dan siswi langsung menuju ke masjid untuk melaksanakan sholat Ashar berjama'ah , setelah selesai melaksanakan sholat siswa dan siswi tetap berada di masjid untuk melaksanakan kegiatan Mentoring dan dibuka langsung oleh GMC , setelah itu siswa dan siswi langsung menuju mentornya masing-masing dan mencari tempat yang nyaman untuk memulai mentoring .

       Kegiatan mentoring ini diikuti oleh ikhwan dan Akhwat kelas X  kelas XI dan pengurus Rohis kelas XII ,mentoring ini berlangsung sampai pukul 17.30 wib dan langsung ditutup oleh mentoringnya masing-masing setelah itu ikhwan dan akhwat kembali ke asrama untuk persiapan sholat maghrib berjama'ah . . .

0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous