+ Huruf Lebih Besar | -Huruf Lebih Kecil

WELCOME

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Weblog ROHIS SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Mengingat begitu cepatnya perkembangan IPTEK khususnya dibidang...

Kamis, 21 November 2013

Kegiatan Pelatihan Baca Al-Qur'an

Ini dia salah satu progam kerja (ProJa) ROHIS ang baru dari Departemen PPSDM yaitu kegiatan Pelatihan Baca Al-Qur’an untuk para Pengurus ROHIS, kegiatan yang rencananya akan dilakukan seminggu sekali yaitu pada malam sabtu ini bertujuan agar para Pengurus ROHIS mempunyai Kemampuan dalam membaca Al-Qur’an dengan fasih dan kualitas serta pemahaman tentang Al-Qur’an yang lebih dari Siswa dan Siswi yang lain.
Acara yang berlangsung kurang lebih satu jam ini dimulai pada pukul 20.30 dan berakhir pada pukul 21.30. Acara dimulai dengan pengarahan dari Bpk. Budiono, salah satu guru pembimbing kegiatan ini.
Setelah kegiatan selesai kemudian para Pengurus ROHIS diwajibkan Untuk menyetor Bacaannya kepada guru pembimbing. Setelah menyetor Bacaan kemudian para Pengurus ROHIS diperkenankan Kembali Ke Asrama untuk istirahat.











































0 komentar:

Posting Komentar

1. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Account E-Mail Anda, silahkan pilih Profile E-Mail
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan menggunakan Nama dan URL Anda, silahkan pilih Name/URL
3. Jika Anda ingin berkomentar tanpa diketahui nama Anda, silahkan pilih Anonymous